[Tanpa judul]‎ > ‎

Seleksi Bilingual Class Angkatan 20 IPDN Kampus Jatinangor

diposting pada tanggal 25 Jun 2012 21.34 oleh Pengguna tidak dikenal   [ diperbarui12 Jul 2012 20.10 ]

Setelah melakukan seleksi bilingual class bagi Nindya Praja (Angkatan XX) di 4 kampus daerah yang meliputi IPDN kampus Bukittinggi, kampus Rokan Hilir, kampus Makassar, dan Kampus Manado pada tanggal 23 s.d. 27 April 2012, Unit Laboratorium Komputer dan Bahasa IPDN kampus Jatinangor bekerja sama dengan National English Centre (NEC) kembali melakukan seleksi bilingual class bagi Nindya Praja di kampus Jatinangor.
    Kegiatan ini dilaksanakan sebanyak 2 gelombang, yaitu gelombang I pada tanggal 16 Juni 2012 dan gelombang II pada tanggal 23 Juni 2012 bertempat di gedung laboratorium pemerintahan terpadu IPDN kampus Jatinangor.
Kegiatan ini dibuka oleh Rektor IPDN, Prof. Dr. Drs. I Nyoman Sumaryadi, M.Si. yang didampingi oleh Pembantu Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Wirman Syafri, M.Si. 
    Dalam kesempatan tersebut, Rektor IPDN memberikan arahan serta masukan tentang implementasi program bilingual di IPDN serta pandangannya mengenai pentingnya penerapan program bilingual di IPDN agar dapat bersaing dengan perguruan tinggi yang ada di Indonesia lainnya serta sebagai salah satu langkah IPDN menuju world class university.
    Adapun kegiatan ini diikuti oleh 1.091 orang Nindya Praja yang berada di kampus Jatinangor. Pelaksanaaan seleksi program bilingual class ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB
Comments