[Tanpa judul]‎ > ‎

ENGLISH FOR OFFICE BAGI PEJABAT STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL AKADEMIK IPDN

diposting pada tanggal 13 Apr 2012 04.55 oleh Pengguna tidak dikenal   [ diperbarui13 Apr 2012 04.57 ]
Jatinangor, 12 April 2012

Unit Laboratorium Komputer dan Bahasa IPDN Kampus Jatinangor bekerja sama dengan lembaga bahasa LIA (Lembaga Indonesia-Amerika) mengadakan pelatihan English for Office bagi Pejabat Struktural dan Fungsional Akademik IPDN.
        Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Kamis sebanyak 14 kali pertemuan (yang mana setiap pertemuannya berlangsung selama 3 jam), yang dimulai pada tanggal 12 April 2012 dan akan berakhir pada tanggal 19 Juli 2012. Dalam pertemuan awal ini, pengajar memberikan ujian (placement test) kepada peserta untuk mengetahui tingkat pemahaman awal peserta dalam penggunaan bahasa Inggris.
        Pelatihan English for Office ini diikuti oleh para Pejabat Struktural dan Fungsional Akademik IPDN yang berjumlah 15 orang. Selama pelatihan berlangsung, peserta akan dipandu oleh pengajar dari LIA untuk berkomunikasi langsung dengan menggunakan bahasa Inggris yang lazim digunakan di dunia perkantoran. Diharapkan setelah mengikuti kegiatan pelatihan ini, para peserta dapat meningkatkan wawasan mereka tentang metode penggunaan bahasa Inggris yang lazim digunakan di dunia perkantoran sehingga mereka dapat mempraktekan langsung ketika mengajar di kelas maupun ketika berhadapan dengan tamu asing yang sedang berkunjung ke IPDN.
Comments